Category Archives: Hearts

S. A. B. A. R

Sama seperti ikhlas, kalau masih bicara tentang sabar maka ia bisa jadi tidak sabar. Sabar itu susah, Sabar bukanlah sikap tenang sesudah sebelumnya menangis dan meratap, obral kata kesana kemari, seolah bebannya paling berat di dunia. Padahal Allah tidak membebani … Continue reading

Posted in Curhatan, Hearts, Poetry | Tagged , , , , , , , , | Leave a comment

Tentang Cinta Manusia

Aku tidak menuntut apapun darimu. Tapi jika ia cinta, ia akan memberi tanpa diminta. Aku tak ingin meminta penjelasan kepadamu. Tapi jika ia cinta, ia akan berbagi tanpa pandang materi. Karena jika ia cinta, tak ada rahasia lagi antara dua … Continue reading

Posted in Curhatan, Hearts, Poetry | Tagged , | Leave a comment

7 Kesalahan Saat Mencari Jodoh (For Muslimah)

Daripada nganggur lebih baik menyadur hehehe.. Assalamu alaikum muslimah, kali ini kita akan bahas tema jodoh nih. Pasti semua pernah galau masalah ini kan? Hahah sama berarti. Jadi sebenarnya aku ingin menulis yang original dari pikiran sendiri sih, tapi berhubung … Continue reading

Posted in Hearts, Purpose of Life | Tagged , | 2 Comments

Berani Move On, Menuju Esok yang Lebih Baik

Semangat pagi, Semangat berbenah diri! Pas lagi browsing-browsing, eh nemu artikel bagus, must read dah! Tapi bahasa Inggris. Jadi nekad translate deh, sehari semalam akhirnya jadi juga. Yeeeii 🙂 !! Jadi niatnya ini tadi cuma translate aja, tapi kok bahasanya … Continue reading

Posted in Curhatan, Hearts, Purpose of Life | Leave a comment