Assalamu alaikum :)

ImageWaahh, akhirnya bisa ngeblog lagi. Setelah bertahun-tahun nggak nulis, pasti jadi kagok deh sekarang. Yap, okay now we will start again from beginning. mulai dari apa yaaa enaknya? gak usah kenalan deh, gak penting kan.. Okay, aku sendiri sampai saat ini masih bertanya-tanya kenapa aku jadi tertarik untuk ngeblog lagi. Sebelumnya sih gak pengen ngeblog, soalnya ribet harus buka internet dulu lah begini lah. Maunya sih nulis tangan aja, praktis. Tapi setelah dipertimbangkan, nulis tangan itu gak efektif, karena selain gak hemat kertas, juga “rawan” dibaca oleh penghuni rumah. Jadi, yah beginilah akhirnya. Tujuan ngeblog sih sebenarnya nggak macem-macem, cuma ingin melatih kemampuan menulis aja, biar nggak kaget pas skripsi nanti, huehehehe :p
Jadi semoga blog ini nggak “nyasar” kemana-mana dan tetep berguna bagi diri sendiri dan pembaca seperjuangan 🙂

Advertisements
This entry was posted in Curhatan, Hobby. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s